Minggu, 15 November 2009

2012 Ka'bah Hancur?????


baru-baru ini kita di hebohkan dengan fenomena "2012"... Apa yang istimewa?? yah pemutaran film yang berkisah tentang Hancurnya dunia di tahun 2012.

Berawal dari ramalan suku Maya kuno di kalender mereka hingga pro dan kontra para dukuk-dukun sakti mandraguna sejagat ampe para alim ulama ramai memperbincangkan Film tersebut.

Namun jika kita berbicara tentang kiamat berarti semua hancur donk.. semua bangunan termasuk bangunan-bangunan ritual , simbol keagamaan dll.

bagaimana dengan Ka'bah???? Ternyata di film 2012 tersebut
semua bangunan simbol keagamaan seperti patung Yesus di Rio de Janeiro, St Peter's Basilica di Vatikan dan kuil di Tibet luluh-lantah. Tapi sang sutradara Roland Emmerich tidak menghancurkan Ka'bah. Kenapa?Konon sang sutradara ingin menggunakan Ka'bah juga sebagai simbol keagamaan yang akan hancur.. Namun beliau diperingatkan oleh sang penulis Naskah bahwa akan kena " FATWA"....

"Penulis naskah Harald Kloser bilang kalau kamu melakukannya pada simbol itu kamu bisa terkena fatwa," ujar Roland Sang penulis Naskah..


Wal hasil Sang SUTRADARA TAK BERANI MENGHANCURKAN Ka'bah ...

Hmmm klo Orang asing aja sebegitu nya menghargai Ka'bah.. Bagaimana dengan kita ... Sudahkan kita meniatkan dalam diri untuk mengunjunginya dalam ritual Ibadah Haji?? Jangan sampai tiba saatnya Kiamat itu datang dan Ka'bah benar2benar hancur kita belum sempat mendatanginya.... Yang pasti bukan karena Ramalan Suku Maya La'bah hancur tapi karena Kekuasaan Sang Pencipta.

WQallahua'lam......

Bicara soal Haji.. KIra-kira Klo Ka'bah hancur apa orang akan ber HAJI disebuah Gunung atau Perbukitan???? Simak ceritanya (Klik Disini)



1 komentar:

  1. menghargai atau takut?
    kan rugi udah bikin film mahal, tapi dilarang beredar.
    atau lebih parahnya kepala bisa hilang.

    BalasHapus