Selasa, 17 November 2009

Monster Laut MUncul : Named : Madiera Beach Raksasa

MEDIERA BEACH MONSTER

Berita Hot, Sebuah Monster laut muncul di Perairan Mediera. Pantai Mediera adalah sebuah pantai yang berada di dareah negara Portugal.

Seorang pensiunan bernama Russ Sittloh,yang tinggal di kanal-kanal di sekitar Crystal Island memiliki versi cerita mereka sendiri yang terkenal Rakasa Loch Ness.

Setelah empat penampakan makhluk misterius, ia begitu yakin bahwa ada sesuatu yang di luar sana bahwa ia telah menjulukinya Normandia Nessie.

Sittloh dan istrinya, Betty, mengatakan bahwa mereka telah melihat makhluk dari Normandia Road tepi laut rumah sekali pada musim semi.

Nessie tidak memiliki kegiatan rutin tetapi biasanya berenang di tengah hari.


"Awalnya, aku bingung. Aku tidak tahu apa itu. Lalu pada bulan September saya pikir mungkin piton atau ular besar. Tapi kemudian bulan ini, aku melihat sirip caudal. Dia tampak seperti dia sudah selesai 30 kaki panjang dan sekitar 15 inci dengan diameter. Kita berbicara tentang binatang besar di luar sana, "kata Sittloh.

Ketika ia memberitahu teman-teman dan tetangga tentang dua penampakan pertama, didi tertawakan bakan teman-temanya bersikap skeptis.

Jadi ia memutuskan untuk membuktikan penemuannya. Dia menghabiskan $ 370 untuk kamera surveilans untuk memonitor kanal dari jendela. Dia terus menonton dan download baik video dan gambar diam ke komputer dan kemudian diposting mereka di Internet.

Dia bahkan mengirim surat ke surat kabar lokal.

" risikonya adalah bahwa semua orang berpikir aku telah kehilangan ingatan, sudah gila atau apa pun, tapi saya harus berbagi pengamatan visual ini dengan semua orang," tulisnya.

Dia khawatir bahwa makhluk itu "dapat menimbulkan bahaya nyata bagi orang-orang dan hewan yang kecil," dan khususnya bagi mereka yang berenang atau kayak di kanal.

Sittloh mengatakan penampakan paling terbaru adalah sekitar seminggu yang lalu. Makhluk itu di tengah-tengah sebuah sekolah baitfish, melakukan roll ganda ( berputar) dan kembali ke Sittloh dengan "mulut penuh ikan."


Sittloh mengatakan ia telah memperingatkan para tetangga , namun tidak melaporkan makhluk pada Sheriff's Office.

"Dari video, tampaknya kemungkinan besar itu adalah Manatee," kata Carli Segelson, koordinator untuk hubungan media Florida Fish dan Wildlife Conservation Commission.

Juru bicara Kantor Sheriff Marianne Pasha mengatakan tidak ada orang lain di Madeira Beach dan telah melaporkan melihat Nessie.

"Kedengarannya seperti ada sesuatu di luar sana, tapi kita tidak tahu apa itu," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar