Senin, 16 November 2009

Nexian Berry Vs. Black Berry bisa jadi beri-beri


Kini Saatnya Nexian Berry bertarung melawan Black Berry.

Mempromosikan kembali penyedia ponsel lokal Nexian meluncurkan G900 dengan mode dan kemewahan, dan berisi daftar koneksi khusus ke Facebook. Kenyamanan untuk memperbarui situasi situs jaringan sosial yang dapat dilakukan dengan mudah. Hanya satu klik.

"Nexian G900 tidak hanya menarik dalam penampilan, tetapi juga memiliki kemampuan untuk chatting dan mendukung kegiatan pembaruan status Facebook trend saat ini dengan mudah, produk ini menjadi persembahan kepada konsumen sebagai bukti bahwa Nexian adalah pelopor dalam bidang telepon lokal," kata Martano Jaya Kusuma, Presiden dan Direktur Partai pekerja. Masyarakat Metrotech Jaya, sebuah perusahaan telepon utama Nexian.

GPRS dalam kartu
GSM ganda tidak hanya dalam konteks mode, Nexian NX - G900 juga memiliki kemampuan untuk menghubungkan melalui GPRS pasangan kedua kartu. Sambungan GPRS dapat dilakukan segera, karena sudah ada pengaturan default untuk koneksi jaringan melalui XL.

Chat dan Facebook
Memudahkan paket Nexian NX - G900 adalah untuk mendukung kebutuhan konsumen dan untuk chatting. Selain itu, untuk menyelesaikan pembangunan di penjara karena daftar tertentu. Demikian pula, jika Anda ingin chatting. Ebuddy fasilitas sudah tersedia. Chat dengan MSN, [Gtalk], dan Yahoo dan lain-lain, dan dapat dilakukan dengan mudah. Qwerty keyboard layout akan memfasilitasi Pesan

Opera Mini
Tambahkan ke bahwa kesenangan bekerja di Nexian NX - G900, membuat Opera Mini browser. Akses ke Internet atau halaman WAP selain cepat, sangat mudah, karena layar yang dimiliki di pinggiran kota.

Nexian Nexian NX - NX - G700 dan G800
Dengan peluncuran NX - G900 adalah Nexian juga meluncurkan dua produk lain yang Nexian NX dan Nexian NX - G700 - G800.

Nexian G700 akan tersedia dalam tiga warna, cemerlang ungu, kuning, misteri, dan abu-abu arang. Cocok untuk konsumen yang sadar dan orang-orang muda. Kecantikan ponsel GSM ponsel sudah dilengkapi dengan dual kamera, pemutar MP3, dan dukungan T-Flash dan radio FM. Produk ini dijual dengan koleksi produk dan penjualan empat puluh rupee 399.000, --

Sebagai pilihan lain, Nexian juga meluncurkan serangkaian G800. Desain telepon di slider, yang memiliki struktur yang dinamis dan kamera kecil Player, MP3, dan dukungan T-flash dan radio. Hal yang sama dengan produk lain, juga menjual NX G800 kelompok ateis dengan sepuluh dijual seharga Rp 699,000, --

Kerjasama Nexian dan Excelcomindo
Pemasaran, dan kerjasama dengan Partai Buruh Nexian Excelcomindo Pratama, penjualan ketiga dual GSM saat ini. Dengan demikian, konsumen akan dapat memperoleh manfaat dari 'gila gila' jika Anda membeli telepon ini. Nexian NX - G900 adalah serbaguna, misalnya, dijual seharga Rp 999.000, - dan bonus satu juta orang. Reward berlaku untuk sekitar 2 s / D 10 dengan minimum untuk mendapatkan 10 ribu untuk berbicara langsung dengan 10 menit dan 10 SMS dan 10 MB data sehingga secara total, konsumen akan menerima bonus sebesar $ 1 juta, di samping serangkaian indah ateis abad.

Distribusi
Jauh tersedia di Pusat ateis sepuluh, Nexian tiga telepon tersedia di Carrefour, Hypermart, Giant, Fuji Image Plaza, Metroshop, Mobile Shop, dan pusat-pusat telepon di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya dan Bali dan Makassar, Medan, Palembang dan Pekanbaru.

Program promosi
Dalam pemasaran produk ini, dan menunjukkan Nexian juga berpartisipasi dalam pertemuan luar biasa Plaza, Jakarta pada Mei 1, 2009. Untuk mempromosikan kepentingan konsumen, kegiatan promosi ini dalam periode dari 10:00 ke 24,00. Bekerja sama dengan Bank Mandiri, serta kegiatan-kegiatan pameran yang diselenggarakan Forex Plaza dari tanggal 04 s / d Mei 10, 2009.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar