Selasa, 29 Desember 2009

DOWNLOAD Gratis Menggugat GURITA CIKEAS.. Menggoncang IStana Negara


Portal berita fenomenal ; Dimana Jika Ingin download Buku nya?? BACA SAMPaI TuNTAS...


Apalagi nasib apes yang sedang dialami prsiden kita. Muncullah buku Kontroversial MENGGUGAT GURITA cIKEAS. Buku Kontroversial ini mengundang reaksi berlebihan dari Presiden kita Bpk. Susilo Bambang Yodhoyono atau akrab disapa SBY. Buku yang bergambar Gurita mengenakan Mahkota Raja JAWA ini mampu menarik perhatian publik. Filosofinya adalah Bahwa Raja yang dicintai rakyatnya berhak atas Uang Rakyatnya... Ibaratnya Tentakel Gurita tersebut adalah alat penghisap uang rakyatnya. Hehehe. Serem juga yah???

Tentu saja buku ini menjadi fenomenal dan menjadi berita hangat dikalangan pengelola media baik media cetak maupun media elektronik. Buku ini konon menelanjangi Pemerintahan SBY - Partai Demokrat. Bahkan buku ini mampu membuat Pak SBY ketar-ketir. Mungkin ketahuan Belangnya . Bahklan ada kabar selentingan yang mengatakan bahwa Buku itu sudah ditarik dari Peredaran.

Buku Membongkar Gurita Cikeas yang ditulis oleh George Junus Aditjondro, Guru Besar Sosiology Korupsi New Castle University Australia yang pernah ‘menelanjangi’ KKN antara Presiden Suharto dengan Habibie lewat buku “Dari Soeharto ke Habibie : guru kencing berdiri, murid kencing berlari : kedua puncak korupsi, kolusi, dan nepotisme rezim Orde Baru” (Pijar Indonesia, 1998), dan “Korupsi Kepresidenan Reproduksi Oligarki Berkaki Tiga: Istana, Tangsi, dan Partai Penguasa” (Mei, 2006) ini kembali membetot perhatian banyak orang, dari tukang becak hingga RI-1.

Buku yang ditulis oleh George Aditjondro ini mengupas beberapa Yayasan dan lembaga yang terkait dengan kemenangan partai Demokrat dan SBY dalam Pemilu 2009 lalu.
Mantan Ketua MPR Amien Rais mengaku telah membaca habis isi buku tersebut dan dia melihat bahwa buku ini kurang berbobot dan berisi dari kutipan kutipan berita Internet, koran dan majalah.

Tanggal 30 desember nanti Buku tersebut akan di launching. Kubu Istana/ Cikeas dipersilakan datang!!!

Namun kini dikabarkan bahwa Buku itu Akan menghilang dari Peredaran. Yogyakarta sudah mengalaminya. Mirip dengn gaya-gaya Orde baru gitu deh...

Saat dikonfirmasi, sang penulis buku mengaku tidak gentar dengan kubu Istana Kepresidenan yang kebakaran Jenggot. Bahkan George Menantang SBY untuk membuat buku Tandingan yang berisi pembelaan akan apa yang telah dipaparkan di buku tersebut. " SBY Doktor, Saya juga DOKTOR" tantang George.

Sementara ini kantor berita ANTARA yang disebut-sebut dalam buku tersebut juga kena getahnya.Antara kini merencanakan akan memenjarakan George .

Akan kah Drama Konflik ini kana berakhir dengan tragis???


Kita lihat saja..
Download klik disni
Anda juga dapat melihat berita lainnya di :

  1. Klik disini
  2. Klik disini juga
  3. dan disni juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar