Senin, 07 Desember 2009

Rencana Kudeta Presiden SBY sebelum 100 Hari.

Portal Berita Fenomenal;

Kali ini Portal Fenomenal akan membahsa sedikt tentang perkembangan Politik di Tanah Air.

Kali ini beredar Isu bahwa Pak Presiden SBY akan di gulingkan sebelum pemerintahannya berjalan 100 HAri.

Isu ini merebak akibat , kasus dana Talangan Bank Century tersebut kian memanas. Dalam pidatonya Pak SBY berulang kali menginatkan akan adanya upaya politisasi Isu perencanaan Kudeta. Bahkan isu ini kian membesar dengan beredarnya Dokumen DHARMAWANGSA. Dharmawangsa adalah nama salh satu Hotel di Jakarta. Menurut Dokumen tersebut adalah resume yang menyatakan langkah-langkah menjatuhkan Presiden SBy. Diantara Tokoh-tokoh yang disebut dalam dokumen tersebut adalah :

1. Din Syamsudin ( Tokoh Muhammadiyah)
2. Fajdroel Rachman ( Aktivis Pedoman Indonesa)
3. Yudi Latif
4. Beberapa Media seperti Kompas , TV One dan Metro TV ( surya Paloh)

Untuk melihat Lengkap dokumen Rencana Penggulingan tersebut silahkan Klik disini

Makassar Aksi DEMO, APARAT turunkan Pasukan PERANG KOTA


Sementara itu , Menjelang Aksi Demonstrasi tanggal ( Desember sebagai Hari Anti Korupsi Se- Dunia, di Makassar Rencananya akan di gelar Aksi besar- Besaran.
Isu yang di angkat terutama dengan kasus BANK CENUTRY dan sejumlah kasus lainnya.

Mahasiswa dan Elemen Masyarakat telah bersiap untuk melaukan Aksi, Bahkan MAssa beberapa dareah di Sekitar Makassar seperti MAros dan GOWA telah bergerak menuju MAkassar. Aksi ini rencananya akan dilaksanakan tangal 9 Desember . Elemen kampus ,seperti Intra Kampus ( BEM) se MAkassar, HMI, KAMMI, PMII , IMM dan beberapa Organisasi Ekstra kampus telah SIAP menggelar Aksi DEMO Besar-besaran..



APArat TNI SIAGA PERANG KOTA
,


Sementara itu APARAT TNI dalm jumlah besar telah menerjunkan PAsukannya . Sejak Tangga 7- 10 Desember .Menurut berita yang di dapat dari PEJBAT TNI di lingkup KODAM JAYA pengerahan pasukan di maksdkan karena TNI sedang latihan PERANG KOTA. Materi dalam Latihan ini adalah pengamanan Objek Vital di lingkup Kota Makassar.

Tempat yang akan diamankan adalah kampus-kampus seperti UNHAS, UMI, UNM , Jalan TOL Fly OVER , Menara BOSOWA dan Gedung Pemkot dan DPRD serta OBJEK VITAL lainnya. Banyak pihak yang mengkhawatirkan Latihan Perang ini akan memicu Konflik dengan elemen mahasiswa yang akan menggelr aksi Demo Besar-besaran. Bahkan bisa saja terjadi pertempuran Kota
TNI vs. Mahasiswa - Masyarakat.

Kita LIhat Saja 9 Desember Besok Apa yang akan terjadi?? Apakah Posis Presiden SBY bisa tergoyahkan dengan aksi ini????

Salam Fenomenal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar