Senin, 14 Desember 2009

PM Italia Kena Lempar Patung. HIDUNG PATAH!!!


Portal Berita Fenomenal :
Perdana Mentri Italia, Silvio Berlusconi Ini sedang mengalami naib sial.
Entah bagaimana penjagaan aparat saat Itu.

Kejadianya terjadi pada saat tanggal 13 desember lalu . Patung Katedral itu dilemapar Oleh seorang pria bernama Massimo Tartaglia. Dan Pas sekali patung itu mengenai wajah sang PM. Sang Perdana Mentri mengalami patah tulang hidung, dua gigi patah, dan bibir berdarah.

Tak pelak si Tartaglia sang sejatinya hanyalah seorang pria biasa menjadi liputan berbagai media massa. Menjadi Artis mendadak .. MUngkin seperti itulah cita-citanya. Pria berusia 42 tahun ini tinggal bersama orang tuanya di daerh Cesano Boscone, Milan. Mereka mempunyai perusahaan elektronik kecil, namun belakangan ini kondisi benar-benar memburuk. Mungkin saja ini yang menyebabkan si Pelempar mengalami Stress Berat. Orang tua Tartaglia mengatakan anaknya tidak terlibat atau tergabung dalam partai politik manapun mapun aktivitas politik.


Tartaglia adalah seorang sukarelawan WWF sebuah organisasi lingkungan hidup dunia. Menurut ahli medis dan psikologi yang ikut menangani dia di kantpr Polisi mengatkan bahwa Tartaglia mengalami Gangguan kejiwaan. Bahkan tetangga di apartemennya sering mendengar dia berteriak dari dalam Apartemennya. Pokoknya Heboh Deh.....

kira-kira SBY bisa kena gak ya???

SALAM FENOMENAL!!!!

1 komentar: