Jumat, 08 Januari 2010

Wafatnya PEMIMPAIN BANGSA- Satrio Peningit " GUS DUR"


Portal Berita Fenomenal :

KH. Abdurrahman Wahid ato akrab di sapa GUS DUR ini wafat pada Tanggal 30 Desember 2009 pukul 18.45 di RS> Cipto Mangunkusumo ( RSCM) . Mantan Presiden RI ini wafat akibat komplikasi jantung, dan diperberat dengan gangguan l ginjal dan kencing manis.

Semapat beredar SMS gelap yang menyatakan GUS DUR dibunuh di RSCM hingga akhirnya memaksa pihak RSDM angkat bicara untuk mengklarifikasi masalah tersebut.

Beliau adalah salah satu tokoh bangsa dan penggiat Demokrasi. Karirnya politiknya di PKB atau Partai Kebangkitan Bangsa sangatlah singnifikan.

Pasca naik menjadi Presiden RI setelah BJ. Habibie.. belaiu di dampingi oleh Megawati Soekarnoputri.

Sosoknya yang kontroversional kerap dipermasalahkan berbagai pihak. Munculnya beliau sebagai Presiden pun tak di sangka-sangka. Bahkan beberapa komunitas paranormal memberikan predkat sebagai "Satrio Peningit" yang artimya Satria yang tak disangka-sangka.

Kasus Halal dan Haram Ajinomoto- Penyedap Rasa pun membuat masyarakat bingung. Pasalnya BP POM pernah menyatakan produk AJINOMOTO menagndung lemak babi namn bapak Presiden ini saat itu menyatakan HALAL..

Terlepas berbagai kontroversi yang dimiliki beliau.. GUS DUR adalah sosok yang membela kaum minoritas. Bahkan pernah mendapat Gelar " PANGLIMA LASKAR KRISTUS " pada saat meletus konflik di Ambon..

Selain itu.. beberapa pihak juga menyebutkan Beliau memiliki " Kemampuan khusus" untuk menundukkan JIN dan memiliki pasukan JIN. Termasuk menggunakan pasukan JIN saat Pemerintahannya sedang di GOYANG...

Entah benar atau ridak. GUS DUR telah Menorehkan Sejarah Tersendiri.

Angka 99 ASMAUL'HUsna dan Wafatnya Gusdur???


Angka 99 ASMAUL'HUsna dan Gusdur???

ada pula yang menganalisis waktu wafatnya gusdur dengan Asma'ul Hsna....

Penasaran bagaimana Analisisnya??


klik disini

Semoga Amal dan Ibadah Beliau ditemia ALLAH SWT

Salam Fenomenal....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar