Senin, 10 Mei 2010

BAHAYA Bank Dunia " Menculik Mulyani" Indonesia


Bagaimana seandainya " menculik Miyabi" diganti dengan judul film " menculik Mulyani"?? Mungkinkah ada produser yang tertarik untuk membuat Film nya??

Tentu saja tulisan ini tidak bermaksud menyamakan Ibu Mentri kita dengan Artis Panas " Miyabi"

Tapi...

Setidaknya itulah yang dilakukan oleh bank Dunia. Mereka Telah " menculik Mulyani" atau Sri Mulyani yang juga berstatus Mentri Keuangan Indonesia. Srimulyani yang juga di dera kasus bank Century kini mengundurkan diri dari Jabatannya sebagai Mentri di jajaran Kabinet Indo0nesia Bersatu Jilid II.

Mundurnya Sri Mulyani ini kemudian hengkang ke Bank Dunia untuk menjadi Direktur Pelaksana disana menimbulkan spekulasi dan tafsiran beragai pihak. Ada yang Beranggapan bahwa Sri Mulyani telah kehilangan nasionalisme, ada yang bilang ingin mencari perlindungan politik bahkan ada pulan yang mengatakan Sri Mulyani adalah Korban "Politik" SBY agar "Bersih" dari kasus Bank Century. Khusus untukSPekulasi yang terakhir ini di duga kuat SBY telah melakukan DEAL Politik dengan "Ical" ,Ketum GOLKAR.

Terlepas dari semua itu. Sri Mulyani adalah salah satu mentri terbaik bahkan dinobatkan sebagai Mentri Keuangan Terbaik di Asia. Lalu Akan kah Pak Presiden kita akan Diam Saja??

Kita Tunggu Aksi SBY di Kisah " Menculik Mulyani" !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar