Senin, 10 Mei 2010

Menculik Miyabi sayang.. Miyabi Malang..

Masih Ingat dengan berita tentang bintang film porno dari Jepang , Maria Ozawa atau akrab disebut dengan mIyabi??

Kali ini kita tahu semua bahwa film besutan Maxima Pictures ini telah di tayangkan di bioskop-bioskop di Indonesia. Padahal sempat terjadi pro dan Kontra terkait kedatangan miyabi ke Indonesia utamanya oleh kelompok FPI ( Front Pembela Islam). Namun entah kenapa FPI kali ini kecolongan atau sudah melunak mengenai "isu Miyabi " ini.


( tampak masyarakat Indonesia "pecinta" Miyabi antri tiket nonton)

Miyabi Malang

Setelah film tentang menculik miyabi ini diputar,tampaknya kebencian masyarakat kita terhadap miyabi tidak berhenti sampai disitu saja. Sejumlah stasiun TV Swasta di Indonesia melaporkan bahwa beberapa daerah ,aparat kepolisian melakukan Sweeping/ razia terhadap fiml-film yang di bintangi artis panas dari jepang ini. Hampir didapat ribuang keping VCD baik original maupun bajakan . entah setelah di kumpulkan film-film itu akan diapakan?? Jangan-jangan malah akan di tonton sendiri oleh pak polisi kita yah?? hehehe mudah-mudahan saja tidak.

Selain terkena kasus sweeping film, dilaporkan miyabi mengalami depresi mental sehingga trauma dan tertekan dengan kondisi di Indonesia. Akankah dengan kondisi seperti ini para pecinta miyabi bakal berpaling ke artis panas lainnya ataukah tetap " setia" menanti aksi Miyabi berikutnya??

Mudah-Mudahan Bangsa Ini bisa semakin sadar bukan malah semakin hancur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar